ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!

20 Daftar Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi 2019!!! Bidang apa?

4 min read

Pekerjaan gaji paling besar

Pekerjaan gaji paling besarPekerjaan dengan nilai gaji paling besar adalah termasuk dalam bidang Kesehatan, Teknologi informasi, data analytics, konsultasi, keuangan, teknik dan hukum. Apakah bidang pekerjaan anda masuk dalam daftar ini?

Beberapa perusahaan diseluruh dunia menerapkan bebrapa kebijakan dalam menentukan gaji karyawan mereka. Kebanyakan dalma dafatr pekerjaan dengan gaji paling tinggi adalah pekrjaan yang mempunyai bidang khusus. Umumnya membutuhkan pendidikan lanjutan (biasanya menjadi penentu nilai gaji) dan atau pelatihan khusus.

Dalam situs Glassdoor.com mereka telah merilis daftar pekerjaan dengan gaji tertinggi di Amerika dan Inggris. Kedua ini menjadi tolak ukur beberapa negara maju untuk itngkat pereknonomian yang lebih baik dalam penerapannya. Berikut 20 Daftar Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi 2019 :

  1.  Dokter

Pendiagnosis dalam rumah sakit dan unit gawat darurat. Menjadi seorang dokter yang menentukan pengobatan secepatnya. Dokter yang meresepkan obat, melakukan prosedur pengobatan, membuat rujukan ke dokter spesialis, melakukan penilaian medis, dan memberi pendidikan keluarga dan pasien pada proses pengembalian.

  • U.S. salary $195,842
  • U.K. salary £50,845

2. Manajer Farmasi

Mengawasi bidang farmasi pada suatu rumah sakit, apotik, perusahaan asuransi kesehatan dan setiap asosiasi yang berada pada bidang medis lainya. Mereka merekrut, mengawasi dan melatih staf, menetapkan dan memantau protokol untuk memastikan dispensasi obat yang aman dan akurat.

Menegosiasikan harga dan pengiriman dengan produsen, dan mendidik pasien mengenai takaran dan penggunaan obat-obatan.

  • U.S. salary $146,412
  • U.K. salary £41,418

3. Apoteker

Menafsirkan pesanan dokter untuk obat-obatan, menganalisis interaksi obat potensial, menyelesaikan masalah tentang perlindungan asuransi, obat dispensi menurut standar.

Disamping itu mereka juga bertugas untuk melatih dan mengawasi teknisi, dan mendidik pasien tentang penggunaan dan efek samping obat-obatan.

  • U.S. salary $127,120
  • U.K. salary £34,840

Artikel terkait : Karyawan adalah : Menjadi Karyawan yang Baik dan Berkualitas

4. Enterprise architects

Menilai strategi suatu organisasi dan merancang atau memodifikasi teknologi informasi dan proses lain untuk membantu mencapai tujuan. Mereka berkomunikasi dengan manajer bisnis serta pengembang teknis untuk membantu menyelaraskan teknologi dan proses bisnis.

  • U.S. salary $115,944
  • U.K. salary £74,394

5.  Penasihat Perusahaan

Adalah pengacara yang bekerja langsung sebagai pengacara staf untuk bisnis. Mereka mengoordinasikan hubungan dengan firma hukum yang dikontrak, memberi saran kepada para pemimpin bisnis tentang implikasi hukum dari praktik bisnis, meninjau perjanjian dan kontrak komersial, dan memantau kepatuhan terhadap peraturan industri.

  • U.S. salary $115,580
  • U.K. salary £70,986

6. Software development managers

Mengembangkan produk perangkat lunak yang memenuhi spesifikasi yang dihasilkan oleh kelompok internal atau pelanggan. Mereka mendefinisikan dan mendokumentasikan semua langkah dalam proses pengembangan produk perusahaan, termasuk spesifikasi, pembuatan prototipe, pengembangan perangkat lunak, persyaratan pengujian, pengembangan algoritme kontrol baru, dan penyusunan dokumentasi teknis.

  • U.S. salary $108,879
  • U.K. salary £54,625

7. Asisten Dokter

Mewawancarai pasien untuk mengambil riwayat medis dan menentukan gejala, mendiagnosis penyakit dan cedera, menyusun rencana perawatan, meresepkan obat, berkonsultasi dengan dokter mengenai kasus yang kompleks, dan merujuk pasien ke spesialis.

  • U.S. salary $108,761
  • U.K. salary £35,000

8. Software engineering managers

Menjalankan dan meningkatkan proses rekayasa produk perangkat lunak termasuk perencanaan sprint, pelatihan, dan pengiriman produk yang tepat waktu dengan berkolaborasi dengan pimpinan teknik. Mereka bekerja dengan produk, desain, data, dan tim pelanggan untuk mengembangkan inisiatif baru dan untuk meningkatkan proses rekayasa produk yang ada. Mereka mengelola tim rekayasa melalui sesi pengembangan dan umpan balik.

  • U.S. salary $107,479
  • U.K. salary £61,460

Artikel terkait : 11 Kebiasaan Buruk untuk Produktivitas Anda

9.Praktisi Perawat

Menilai gejala pasien, mendiagnosis penyakit, meresepkan dan memberikan obat, mengobati luka ringan, berkonsultasi dengan dokter mengenai kasus yang rumit, dan merujuk pasien ke profesional medis lainnya.

  • U.S. salary $106,962
  • U.K. salary £36,282

10. Perancang perangkat lunak

Melakukan analisis dan desain arsitektur untuk sistem dan bermitra dengan berbagai pemangku kepentingan bisnis dan pemimpin teknologi untuk menerjemahkan persyaratan program menjadi solusi teknis dan desain sistem. Mereka mendokumentasikan dan mengkomunikasikan desain, perkiraan dan rencana implementasi kepada pemangku kepentingan program. Arsitek perangkat lunak penelitian, desain, tes, dan mengevaluasi teknologi baru dan solusi vendor.

  • U.S. salary $105,329
  • U.K. salary £56,683

11. Engineering managers

Merekrut,melatih, dan mengawasi tim insinyur, mengkoordinasikan upaya tim proyek untuk mengembangkan dan melaksanakan rencana pengembangan produk, dan merekayasa ulang proses dan metode produksi. Manajer teknik membuat dan mengendalikan anggaran dan melakukan analisis nilai berkelanjutan untuk mengidentifikasi peluang baru untuk efisiensi dan penghematan biaya.

  • U.S. salary $105,260
  • U.K. salary £46,469

12. Manajer pengembangan aplikasi

Berkomunikasi dengan semua tingkat manajemen dan tim pengembangan untuk menilai dan memprioritaskan kebutuhan staf untuk aplikasi TI. Mereka menyusun rencana proyek, mengidentifikasi jalur kritis, melaporkan status proyek, dan mengidentifikasi risiko dan celah proyek di awal siklus hidup proyek. Manajer pengembangan aplikasi mempekerjakan, melatih, dan mengawasi pengembang, dan menugaskan mereka untuk proyek yang sesuai dengan keterampilan mereka.

  • U.S. salary $104,048
  • U.K. salary £54,854

Artikel terkait : 11 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berbahasa Inggris, Beserta arti

13. Manajer pabrik

Bertanggung jawab atas pembuatan produk yang aman dalam kuantitas / kualitas yang dibutuhkan dengan biaya minimal. Mereka menyetujui jadwal produksi di berbagai departemen untuk memastikan pesanan pelanggan terpenuhi, dan persediaan barang jadi dan pengiriman dipertahankan pada tingkat yang tepat. Mereka mengontrol aliran bahan dan pemanfaatan tenaga kerja untuk memastikan produksi memenuhi persyaratan pabrik.

  • U.S. salary $103,892
  • U.K. salary £57,753

14. Manajer program teknologi informasi (TI)

Mengevaluasi persyaratan bisnis, bekerja dengan semua tingkat pelanggan, manajemen internal dan staf, dan menerjemahkan persyaratan tersebut menjadi solusi alternatif untuk peningkatan aplikasi, otomatisasi, dan / atau efisiensi pemrosesan. Mereka merencanakan, memimpin, mengatur, dan mengendalikan berbagai proyek dan program teknologi. Manajer program TI merancang dan mengendalikan anggaran proyek dan mengawasi manajer proyek.

  • U.S. salary $102,969
  • U.K. salary £64,849

15. Solutions architects

Menentukan persyaratan desain ujung ke ujung untuk proyek besar yang melibatkan lini bisnis, pengembang perangkat lunak / perangkat keras, dan vendor. Mereka bekerja sama dengan mitra bisnis untuk menentukan strategi untuk solusi teknis, menentukan persyaratan, dan mengembangkan desain fungsional berdasarkan tujuan perubahan, dan realitas infrastruktur sistem yang ada.

  • U.S. salary $102,160
  • U.K. salary £57,031

16. Perencanaan keuangan dan manajer analisis

Membandingkan hasil keuangan aktual dengan hasil yang direncanakan atau diperkirakan, merekomendasikan tindakan di masa depan, dan menganalisis profitabilitas yang sedang berlangsung dari semua bisnis baru dan / atau program yang dilaksanakan oleh organisasi. Mereka mengelola peninjauan, pelaporan, dan pengajuan perkiraan laba dan rugi bulanan. Mereka juga mengelola perencanaan keuangan dan pelaporan unit bisnis yang ditugaskan. Manajer perencanaan dan analisis keuangan mempersiapkan dan meninjau materi anggaran untuk kepemimpinan dan memastikan kepatuhan dan konsistensi anggaran.

  • U.S. salary $102,155
  • U.K. salary £60,993

17. Data architects

Memimpin proses desain, membangun, analisis, pengkodean, pengujian, dan integrasi data terstruktur dan tidak terstruktur untuk membangun platform data dan analitik untuk meramalkan tim, manajemen bisnis, dan mitra kunci dalam lingkungan berbasis cloud. Mereka mempelopori upaya pengembangan alat intelijen bisnis pengguna akhir yang baru dan memastikan desain dan kegiatan proyek sesuai dengan kebijakan data, arsitektur, keamanan, dan pedoman dan standar kualitas.

  • U.S. salary $101,900
  • U.K. salary £57,317

Artikel terkait : Teknik Pengemasan Produk untuk Meningkatkan Penjualan Anda

18. Manajer strategi

Menggerakkan proyek strategis di berbagai fungsi organisasi dan mengidentifikasi isu-isu penting dan peluang peningkatan bisnis. Mereka mengembangkan rekomendasi strategis dan menyajikan kasus bisnis kepada manajemen eksekutif. Manajer strategi menyusun intelijen bisnis utama yang menginformasikan rencana strategis, memantau tren pasar untuk membantu perusahaan menyesuaikan dengan kondisi yang berubah, dan memahami praktik pesaing dan perilaku pasar.

  • U.S. salary $101,754
  • U.K. salary £50,891

19. Systems architects

Merancang, membangun, dan menyebarkan jaringan dan komponen infrastruktur seperti database, server, perangkat penyimpanan jaringan, komponen jaringan lain, dan desktop / workstation. Mereka menginstal perangkat keras seperti switch, server dan router, database, server, perangkat penyimpanan, desktop / workstation, dan memasang / membongkar komponen infrastruktur.

  • U.S. salary $100,984
  • U.K. salary £50,562

20. Scrum master

Memimpin tim aksi melalui proses pengembangan dan peningkatan yang kompleks untuk produk baru atau yang sudah ada. Mereka meneliti dan mengidentifikasi pasar, teknologi, dan kemampuan produk yang layak. Scrum master mengelola aktivitas, kemampuan sumber daya, jadwal, anggaran, dan memastikan komunikasi lintas-perusahaan untuk memfasilitasi penyelesaian produk sesuai jadwal dan sesuai anggaran.

  • U.S. salary $98,239
  • U.K. salary £42,907

Catatan: Data gaji yang disediakan oleh Glassdoor termasuk pekerjaan yang paling sedikit 100 laporan gaji dari perusahaan selama periode satu tahun.

 

ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *