ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!

Henry Cavill Berhenti Jadi Superman ?

1 min read

suber: pixabay.com

Henry Cavill pertama kali berperan pada  dalam film Superman “Man Of Steel” tahun 2013. Apakah Henry Cavill menggantungkan jubah Superman-nya ?. Seorang reporter dari The Hollywood mengungkapkan bahwa Cavill akan berhenti dari peran superhero-nya. Dicantumkan oleh sumber tanpa nama. Setelah beberapa saat tulisan itu menyebar. pihak Warner Bross (WB) menanggapi hal tentang pernyataan masa depan cavil unuk masa depan film tersebut.

“While no decisions have been made regarding any upcoming Superman films. we’ve always had great respect for and a great relationship with Henry Cavill. and that remains unchanged.” “Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang. kami selalu sangat menghormati dan hubungan yang baik dengan Henry Cavill. dan itu tetap tidak berubah.” Dalam pernyataan pihak Warner Bross untuk CNN. Seperti yang kita keahui Warner Bross dan CNN adalah satu perusahaan di bawah Warner Media.

Manajer Cavill, Dany Garcia. memberikan pesan yang sedikit lebih penuh harapan melalui Twitter : “Be peaceful. the cape is still in his closet. @wbpictures has been and continues to be our partners as they evolve the DC Universe.” “Bersikaplah dengan tenang, jubah masih ada di lemarinya. @Wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka merevolusi DC Universe.”

Henry Cavill memulai debutnya berperan sebagai tokoh ikonik superman tersebut pada tahun 2013 “Man of Steel”. Pada film tersebut menciptakan penghasilan $660 juta oleh semua penjualan disuluruh dunia. Walaupun dalam ini mendapat beberapa kritikan yang berbeda oleh para kritikus film. Begitu juga dengan filmnya pada tahun 2016 lalu ” Batman v. Superman : Dawn of Justice.” Lalu merilis peran barunya tahun lalu pada film Justice League.

Shazam Vs. Superman

Seperti dikutip oleh reporter The Hollywood, Warner Bross sebenarnya menginginkan Cavill untuk berperan sebagai Shazam namun karena bentrok dengan jadwal dari pihak Cavill maka Ia menolaknnya dan peran itu diambil oleh Zachary Levi .Baru-baru ini Cavill menandatangani kontrak untuk memimpin seri film berdasarkan novel The Witcher untuk Netflix.

Laporan itu juga mengatakan prioritas studio sebagian besar berfokus pada film “Supergirl” yang akan datang, menaruh disisi lapis alur cerita apa pun yang akan melibatkan Cavill. Di belakang layar, ada tanda-tanda lain dari upaya berkelanjutan untuk merubah film-film berbasis Komik DC.

Pada bulan Juni, Geoff Johns, yang pernah menjadi kepala kreatif DC Entertainment sejak 2010, meninggalkan posisinya untuk fokus pada penulisan dan pembuatan film-film dan acara TV Warner Bros dan DC. Presiden DC Entertainment, Diane Nelson, juga mengundurkan diri musim panas ini.

Kabar tentang kemungkinan penggulingan Cavill datang karena masa depan Ben Affleck sebagai Batman juga masih dipertanyakan. Sejak musim panas lalu, desas-desus bahwa hari-hari Affleck sebagai batman telah diragukan. Affleck tetap teguh bahwa dia berkomitmen untuk peran itu.

Sumber : CNN.com

Baca juga : 7 Kesalahan dalam Menggunakan Media Sosial untuk Bisnis dan Usaha

 

 

ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *