ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!

7 Profesi dengan Gaji Pekerjaan dan Penghasilan Terbesar di AS

2 min read

Perjalan karir memang tak selamanya akan mudah untuk kita lewati. Bahkan dalam suatu bagian pekerjaan kita kerap kali mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Gaji dan penghargaan yang kurang akan sangat mempengaruhi kualitas dan kuantitas anda tentunya.  Namun dengan semangat dan kegigihan pasti kita akan selalu mendapatkan tujuan kita. Berikut beberapa profesi yang mempunyai gaji pekerjaan terbesar di Amerika Serikat :

7. Petroleum Engineers (Insinyur Pertambangan Minyak)

Gaji umum : $130,280 ( Rp. 1,8 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 36,410

Minyak adalah salah satu industri terbesar dan paling menguntungkan di dunia. Tugas para insiyur ini adalah menemukan minyak bumi yang masih belum di eksplorasi, memperkirakan seberapa banyak cadangan minyak yang terkandung didalamnya. Selanjutnya memberi rekomendasi untuk membangun tambang minyak ditempat tersebut. Ada beberapa spesialis dalam pekerjaan insinyur dalam pertambangan minyak ini. Namun terlepas dari apapun spesialis tersebut mereka sama-sama sangat bagus dalam hal menerima gaji pekerjaan yang fantastis.

6. Chief Executive (CEO)

Gaji umum : $ 168.140 ( Rp. 2,3 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 255.940

Ini adalah pekerjaan yang menghasilkan gaji pekerjaan yang sangat besar, bahkan mereka diluar bidang medis sekalipun. Namun seorang CEO harus benar-benar menguasai banyak hal tentang perusahaan yang mereka bawahi. CEO adalah puncak dari ranai makanan perusahaan. Bahkan untuk mencapai posisi ini anda harus bekerja dengan sangat keras dan dituntut untuk selalu cerdas setiap saat. Ini juga menjadi profesi yang sangat besar untuk dipenuhi pekerja dengan menempatkan lebih dari 250.000 karyawan didalamnya.

5. Prothodontist (dokter gigi)

Gaji umum : $ 169.130 ( Rp. 2,4 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 310

Prostodontis adalah ahli bedah gigi yang sangat terlatih yang memiliki spesialisasi dalam berbagai kondisi mulut seperti gigi yang hilang dan jaringan maksilofasial. Dokter-dokter ini mendapatkan gaji yang mengesankan, tetapi mereka berada di bidang yang sangat selektif dengan hanya lebih dari 300 di Amerika Serikat. Ini membutuhkan kerjasama antara perguruan tinggi kedoteran dan perusahaan rumah sakit itu sendiri. Gaji pekerjaan mereka cukup bagus untuk menempatkan pada posisi kelima profesi pekerjaan dengan nilai gaji paling tinggi.

4. Psikiater

Gaji Umum : $ 173.330 ( Rp. 2,6 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 24.210

Psikiater baru saja mengalahkan prostodontis dengan gaji rata-rata $ 173,330 dan menempatkan mereka di posisi keempat. Psikiater adalah dokter yang membantu mengobati gangguan dan kondisi mental. Psikiater yang baru terjun didalam perusahaan kesehatan dan sudah menempati posisinya dalam beberpa tahun dengan pekerjaan yang bagus setidaknya akan mendapatkan gaji pekerjaan $200.000, Cukup fantastis untuk sejumlah spesialis dokter-dokter disekitar mereka.

baca juga Tips Cara Pintar Membuat Mood Booster Positif

3. Obstetricians dan Gynecologists (Ahli Kandungan dan Wanita)

Gaji Umum : $ 216.760 ( Rp. 3,1 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 20.880

Ahli kandungan dan kewanitaan adalah adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam sistem reproduksi wanita. Para ahli kesehatan yang sangat terlatih ini mendapatkan kompensasi yang sangat baik untuk keahlian mereka. Bidang medis secara keseluruhan memang sangat baik dalam hal gaji pkerjaan,tetapi dokter kandungan / ginekolog menduduki peringkat ketiga sebagai pekerjaan dengan bayaran terbaik di Amerika Serikat.

2. Ahli bedah

Gaji Umum : $ 230,540 ( Rp. 3,3 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 42.410

Tidak terlalu terkejut jika mereka mendapatakan gaji pekerjaan yang sangat fantastis. Seperti yang sudah Anda duga, para ahli bedah cukup berhasil untuk diri mereka sendiri, dengan gaji mereka yang mencapai $ 200.000 ditambah gaji rata-rata masih jauh mengungguli beberapa pekerjaan dengan bayaran tertinggi di negara ini. Ini adalah daftar pekerjaan yang cukup mengesankan sejauh ini, tetapi sekarang adalah saat yang kita semua tunggu-tunggu. Apa pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat?

1. Anestesiologis

Gaji Umum : $ 232.830 ( Rp. 3,5 Milyar )
Karyawan dalam Pekerjaan: 29.930

Dan pemenangnya adalah …. ahli anestesi! Para dokter bertanggung jawab untuk membuat Anda merasa nyaman ketika berada di meja operasi yang mendatangkan banyak uang. Ahli anestesi mendapatkan tempat teratas dalam daftar pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat. Dokter-dokter ini adalah pemenang di Amerika dan dibayar dengan gaji pekrjaan tinggi untuk menyusun dosis anestesi yang tepat untuk pasien saat dalam operasi. Namun, pekerjaan lain dalam daftar ini tidak terlalu jauh untuk menyusul posisi ini.

 

ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!