ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!

5 CEO s Terkeren di Dunia ?

1 min read

Siapa CEO Terkeren di Bumi?

Semaur telah menyusun daftar 5 CEO paling keren. Cari tahu lebih banyak tentang para CEO ini dan beberapa hobi dan minat mereka yang membuat mereka sangat menarik untuk dibahas. Anda mungkin masih awam dan tidak menegathui banyak tentang orang-orang ini. Beberapa CEO ini menjalankan perusahaan yang tumbuh paling cepat dan terpanas di dunia. Berikut CEO terkeren dan cukup sukses di dunia bisnis mereka:

5. Ben Rattray

Tempat lahir: Santa Barbara, California
Umur: 33
Minat / Hobi: Politik, Aktifis Sosial, Motivator
Nama Perusahaan: Change.org
Industri: Website Petisi Online yang menjadi tuan rumah kampanye sponsor

Biografi: Sejak 2007, Change.org telah berkembang menjadi alat utama bagi mereka yang ingin membuat perubahan lokal dan global. Awalnya adalah jejaring sosial untuk aktifis sosial, situs ini telah berevolusi menjadi platform petisi saat ini dan telah tumbuh dengan pesat menjadikan organisasi yang paling efektif. Sekarang perusahaan telah menguntyngkan dan menghasilkan sejumlah profit dengan memperkerjakan sekitar 170 karyawan Change.org

4. Jeremy Stoppelman

Tempat lahir: Arlington, Virginia
Umur: 36
Minat / Hobi: Membaca, Live Music, Menjelajahi San Francisco
Nama Perusahaan: Yelp Inc.
Industri: Ulasan online dan layanan pencarian bisnis

Bio: Seorang mantan karyawan sesama CEO Cool List Elon Musk, Jeremy meninggalkan PayPal dan kemudian keluar dari Harvard Business School. Dia keluar dan tak lama membangun Yelp bersama temannya,tak lama Yelp menjadi pemimpin dalam tinjauan bisnis online. Pada awalnya, perusahaannya sering dicerca oleh orang dan perusahaan lain, namun ia berhasil melewati badai dan menciptakan laba perusahaan lebih dari $ 135 juta pendapatan tahunan.

3. Sir Richard Branson

Tempat lahir: Blackheath, London, UK
Umur: 63
Minat / Hobi: Layang-layang, Latihan, Berlayar, Daredevil Sports
Nama Perusahaan: Virgin Group Ltd.
Industri: Venture Capital Conglomerate (Perjalanan, Hiburan, dan Fokus Gaya Hidup)

Bio: Merupakan seorang pengusaha sejak usianya 16 tahun, Richard telah membangun kerajaan bisnis termasuk Virgin Atlantic Airways, Virgin Records, dan Virgin Galactic. Selalu di berita untuk mendorong pekerjaan apa yang seharusnya menjadi ‘CEO’. Fokus barunya untuk mengkomersialisasikan pariwisata ruang angkasa adalah usaha terbaru yang didanainya sendiri. Dia juga aktif dalam berbagai amal, termasuk Global Zero, Picnic Green Challenge, dan Yayasan Virgin Unite.

baca juga 11 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Bisnis

2. Elon Musk

Tempat lahir: Pretoria, Afrika Selatan
Umur: 42
Minat / Hobi: Mobil Sport, Paralayang, Produksi Film
Nama Perusahaan: Tesla Motors, SpaceX
Industry: Mobil Listrik dan Pesawat Luar Angkasa

Bio: Dari keberhasilan awal dengan perusahaan online Zip2 dan PayPal, Elon Musk terus berkembang dalam peluang bisnis baru. Sebagai workaholic yang digambarkan sendiri, 100 jam seminggu. Musk menggunakan modal dari keberhasilan awalnya untuk meluncurkan perusahaan revolusioner, mendorong batas-batas transportasi ruang industri otomotif dan swasta.

1. Marissa Mayer

Tempat lahir: Wausau, Wisconsin
Umur: 38
Minat / Hobi: Skii, Teknologi, Mode, Balet
Nama Perusahaan: Yahoo!
Industri: Perusahaan Internet yang dikenal dengan mesin pencarian, e-mail, dan situs berita.

Bio: Sebagai karyawan ke-20 yang dipekerjakan oleh startup teknologi Google pada tahun 1999, Marissa adalah veteran industri TI. Setelah memenangkan posisi teratas di Yahoo pada tahun 2012, dia menduduki peringkat 32 dalam daftar Forbes World’s Most Powerful Women di Dunia. Dia sangat aktif dalam dunia bisnis dan duduk di dewan tidak hanya Yahoo tetapi juga Wal-Mart dan Jawbone, serta sejumlah nirlaba.

baca juga 6 Situs Freelance Pekerjaan Sampingan untuk Pelajar dan Karyawan

 

ronisafaat Seorang penulis blog, professional photographer dan bussines co-founder. Berkeinginan untuk menjadi bagian dari perkembangan manusia untuk manusia. Keep connected..!!